Kamis, Oktober 17Website Resmi DPRD Kab. Sumedang
  • Selamat Datang di Situs Resmi DPRD Kabupaten Sumedang

Setwan Ikut Ramaikan Lomba “Agustusan” AntarSKPD di IPP Sumedang

SEJUMLAH Pegawai Setwan antusias mengikuti perlombaan, Selasa. humpro/dprd sumedang

SEKRETARIAT DPRD – Jajaran pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang mengikuti berbagai perlombaan antarSKPD  yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, di Komplek IPP Sumedang, Selasa (27/8/2019).

Sejumlah pegawai perwakilan Setwan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati Sumedang.

BEBERAPA Pegawai Setwan bertanding dengan SKPD lainnya, Selasa. humpro/dprd sumedang

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir S.T, M.M menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin kekompakan antarsesama pegawai terutama untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

KEKOMPAKAN Pegawai Setwan, Selasa. humpro/dprd sumedang

Sedikitnya terdapat delapan jenis perlombaan yang diikuti ratusan peserta dari seluruh SKPD di wilayah Pemkab Sumedang, yaitu, mouse trip, magic stick, blind leader, balap memakan kerupuk, balap karung, memasukkan paku ke dalam corong, fun volly ball dan, joged balon.

BUPATI Dony ajak semua peserta lomba menari Umbul, Selasa. humpro/dprd sumedang

Pada acara tersebut Bupati Dony beserta Ibu Bupati juga mengampanyeukan Tari Umbul dengan mengajak semua peserta menari bersama. Menurutnya, Tari Umbul merupakan Kesenian Asli Sumedang yang harus terus dilestarikan. Rencananya Tari Umbul juga akan diperkenalkan pada setiap sekolah yang ada di Sumedang. humas dan protokol