Kamis, Agustus 22Website Resmi DPRD Kab. Sumedang
  • Selamat Datang di Situs Resmi DPRD Kabupaten Sumedang

Pamit, Ahmad Kusnadi: Terima Kasih Keluarga Besar Setwan

SERAH terima jabatan Sekretaris lama-baru. humpro/dprd sumedang

SEKRETARIAT DPRD SUMEDANG – Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menggelar acara serah terima jabatan antara Sekretaris DPRD lama H. Ahmad Kusnadi D S.H, M.M dengan Sekretaris DPRD baru Drs. H. Sonson Mukhamad NurIkhsan M.Si, di ruang Paripurna DPRD Sumedang.

Dalam sambutannya, Ahmad Kusnadi yang alih tugas menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sumedang menuturkan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Setwan yang sudah bekerjasama menyukseskan penyelenggaraan tugas memfasilitasi anggota dewan selama Sembilan tahun dirinya menjabat.

SEKWAN lama Ahmad Kusnadi D S.H, M.M. humpro/dprd sumedang

“Terima kasih keluarga besar Setwan yang sudah bersama-sama bekerja. Mudah-mudahan kekompakan ini menjadi contoh yang baik bagi SKPD lain. Tidak lupa juga kepada Komisi I DPRD Sumedang sebagai mitra kerja kami,” tuturnya.

Menurutnya, menjadi pimpinan di Setwan berbeda dengan menjadi pimpinan di SKPD lain, di mana terdapat tugas memfasilitasi 50 anggota dewan dalam mejalankan tugas pokok dan fungsinya.

FOTO bersama jajaran pejabat struktural. humpro/dprd sumedang

Selain Sekretaris DPRD, terdapat sejumlah pejabat strukural lainnya yang mengalami alih tugas di lingkungan Setwan Sumedang, di antranya:

Kasubag Humas dan Protokol Setwan Sumedang Denny Rulia S.Pd, M.Si menjadi Kasubag Data Dokumentasi Setwan Sumedang; Kasubag Alat Kelengkapan Setwan Sumedang Dra Fitriyani M.Si menjadi Kabid Persandian Dinas Komunikasi , Informatikan, Persandian dan Statistik Sumedang.

FOTO bersama jajaran Bagian Umum,. humpro/dprd sumedang

Kemudian, Bendahara Pengeluaran Setwan Sumedang menjadi Kasubag Program dan Anggaran Setwan Sumedang; Plt Kasubag Rumah Tangga Setwan Sumedang Eman Sulaeman S.E menjadi Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Cipameungpeuk.

FOTO bersaa jajaran Bagian Keuangan. humpro/dprd sumedang

Selanjutnya, Kasubag Program Satpol PP Sumedang menjadi Kasubag Alat Kelengkapan Setwan; Analis Protokol Sekretariat Daerah Sumedang menjadi Kasubag Humas dan Protokol Setwan, dan; Kasubag Program dan Keuangan Kecamatan Paseh menjadi Kasubag Rumah Tangga Setwan.

FOTO bersama jajaran Bagian Perundang-undangan. humpro/dprd sumedang

Ahmad berpesan, agar para pejabat yang menjalani alih tugas agar dapat mensyukuri dan menjaga kepercayaan atas jabatan barunya yang telah ditetapkan.

FOTO bersama jajaran Bagian Persidangan. humpro/dprd sumedang

Kegiatan tersebut diisi dengan penandatangan penyerahterimaan-jabatan, foto bersama dengan masing-masing bagian kerja Setwan Sumedang dan diakhiri makan bersama. humas dan protokol