Kamis, Oktober 17Website Resmi DPRD Kab. Sumedang
  • Selamat Datang di Situs Resmi DPRD Kabupaten Sumedang

Melalui Jumsih, Sekretariat DPRD Dukung Pemda Wujudkan Kembali Sumedang Kota Buludru

SEJUMLAH pegawai sedang membersihkan halaman Kantor Setwan Sumedang. humas/dprd sumedang

DPRD SUMEDANG – Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rutin Jumat Bersih yang diikuti segenap pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Sumedang, mulai dari Sekretaris DPRD Sumedang Ahmad Kusnadi, jajaran Kepala Bagian hingga para staf, Jumat (1/2/2019).

Sekretaris DPRD Sumedang Ahmad Kusnadi mengatakan, melalui program Jumsih tersbut, pihaknya mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan kembali Sumedang sebagai Kota Buludru yang bersih.

Sekretaris Dewan Ahmad Kusnadi sedang menata tanaman. humas/dprd sumedang

Selain itu, kata Ahmad, melalui kegiatan tersbut pihaknya terus membanguna dan meningkatkan kebersamaan di antara pegawai di lingkungan Setwan.

“Pada pagi ini, Sekretariat Dewan melaksanakan gerakan Jumat Bersih, yang dilakukan secara berkala tiap Jumat. Alhamdulillah melalui kegiatan ini dapat membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan Kantor Sekretariat DPRD,” ujarnya.

Sekwan berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi salah satu budaya yang menjadi kebiasaan ke depannya di tiap instansi sehingga dengan lingkungan yang lebih bersih dapat meningkatkan motivasi kerja.

“Selian itu juga kita cerminkan kebersamaan dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Yang akan menunjang atau menambah motivasi semangat kerja,” ungkapnya. humas dprd