Kamis, Oktober 17Website Resmi DPRD Kab. Sumedang
  • Selamat Datang di Situs Resmi DPRD Kabupaten Sumedang

 DPRD Sumedang Sahkan Pimpinan Definitif

PARA Pimpinan DPRD Sumedang foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Sumedang beserta unsur Forkopimda lainnya, Selasa. humpro/dprd sumedang

DPRD SUMEDANG — DPRD Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Sumedang Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Paripurna, Selasa (1/10/2019).

Adapun Pimpinan DPRD tersebut terdiri dari Ketua Irwansyah Putra (Fraksi PDIP), dan tiga Wakil Ketua, yaitu Titus Diah (Gerindra), Jajang Heryana S.E (Golkar), dan H. Ilmawan Muhamad S.Ag (PPP), sesuai dengan keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 170/Kep.782-Pemksm/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Sumedang 2019-2024 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M Nurikhsan, M.Si.

SEKRETARIS DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M Nurikhsan membacakan Keputusan Gubernur, Selasa. humpro/dprd sumedang

Kemudian, ke empat pimpinan tersebut mengucapkan sumpah/janji yang dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang. Selanjutnya dilaksanakan prosesi serah terima jabatan dari Pimpinan DPRD Sementara ke Pimpinan DPRD Sah/Definitif.

PARA Pimpinan DPRD mengucapkan sumpah/janji,, Selasa. humpro/dprd sumedang

Pada kesempatan tersebut Sonson menuturkan, pihaknya berharap, pada masa kepemimpinan yang baru, lembaga DPRD Sumedang dapat lebih solid dalam mengemban tugas pokok dan fungsi (tupoksi) DPRD.

Sementara, Ketua DPRD Sumedang Irwansyah mengungkapkan, selepas dilantiknya menjadi ketua DPRD, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan olehnya sebagai wakil rakyat.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Tentunya setelah ini banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Irwansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sumedang.

“Bagi seluruh masyarakat Sumedang terima kasih. Atas nama pimpinan saya ingin meminta doa restu sehingga nanti berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kami berjanji akan memberikan yang terbaik,” tuturnya. humas dan protokol