Kamis, Oktober 17Website Resmi DPRD Kab. Sumedang
  • Selamat Datang di Situs Resmi DPRD Kabupaten Sumedang

DPRD Dukung Pembenahan Alun-alun Sumedang

ANGGOTADPRD Sumedang H Dudi Supardi ST, MM, meletakan batu pertama pembenahan Alun-alun Sumedang, Kamis. humpro/dprd sumedang

DPRD SUMEDANG – DPRD Kabupaten Sumedang mendukung Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam melakukan pembenahan Alun-alun Sumedang. Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Sumedang H Dudi Supardi ST, MM usai melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking bersama Bupati dan Wakil Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, di Alun-alun Sumedang, Kamis (5/9/2019).

“Kami atas nama rakyat Sumedang memberikan apresiasi kepada pemda yang sudah berkomunikasi dengan pemerintah provinsi sehingga pembangunan Alun-alun (perbaikan) dapat dilaksanakan,” ujarnya.

JAJARAN DPRD Kabupaten Sumedang menghadiri groundbreaking pembenahan Alun-alun Sumedang, Kamis. humpro/dprd sumedang

Dudi menuturkan, Alun-alun merupakan tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat, sehingga dengan pembenahan Alun-alun dengan berbagai perubahan diharapkan dapat memingkatkan indeks kebahagiaan masyarakat.

“Ini menjadi wajah yang menjadi ikon Sumedang secara utuh yang representatif.  Mudah-mudahan inin juga menjadi kenangan-kenangan dari pemerintahan dan DPRD periode sekarang di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menuturkan, pembangunan yang mempunyai anggaran Rp17 miliar itu akan berlangsung selama 98 hari pengerjaan. Yang mana akan menerapkan lima konsep zona pembangunan, di antaranya, zona Kehutanan, Kesehatan, Pertanian, Peternakan/Perikanan, dan zona Pendidikan.

Bupati menghimbau kepada seluruh pelaksana yang terlibat agar dapat berjalan dengan lancar sukses dan berkualitas yang pada akhirnya akan berdampak kepada kenyamanan masyarakat dalam menggunakan Alun-alun Sumedang ini.

“Selain bisa menjadi salah satu tempat yang aman dan nyaman juga menjadi sumber inspirasi motivasi agar Sumedang lebih maju lagi ke depannya sehingga mampu meningkatkan indeks kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Sumedang,” ujarnya. humas dan protokol