Via Zoom Meeting, Musrenbang Tingkat Kecamatan di Sumedang Resmi Dibuka

DPRD SUMEDANG -- Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan dalam rangka penyusunan RKPD dan Renja 2022, resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, S.E secara virtual melalui Zoom Meeting, Selasa (9/2/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Erwan menyampaikan, Musrenbang merupakan wahana untuk menentukan pembangunan di Kabupaten Sumedang secara musyawarah, guna melaksanakan visi dan misi Sumedang Simpati.

"Dengan mengangkat isu-isu strategis yang bersifat prioritas demi menciptakan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujarnya.

Pembukaan Musrenbang tersebut juga dihadiri unsur Pimpinan DPRD Sumedang yang diwakili Ketua Komisi I Asep Kurnia, S.H, M.H.

Akur, sapaan akrabnya, mengatakan, Musrenbang pada tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya, di mana dilaksanakan pada masa yang sulit seiring berlangsungnya wabah Covid-19.

Namun demikian, kata Akur, dengan perencanaan yang tepat, dapat mengangkat isu strategis yang sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Sumedang, pada akhirnya akan memberikan pelayanan terbaik bagi mansyarakat.

"DPRD Sumedang mengapresiasi kegiatan musrenbang yang dilakukan oleh BAPPPPEDA dan kita tetap menggabungkan akselerasi, kolaborasi dan inovasi bagi kepentingan masyarakat," katanya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    09 Feb 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!