Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Baru, DPRD Sumedang Siap Jalin Sinergi Ciptakan Situasi Kondusif di Kota Tahu


DPRD SUMEDANG -- KETUA DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolres Sumedang Baru AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K, di Ruang Kerja Ketua DPRD Setempat, Jumat Pagi (15/7/2022).

Irwansyah mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres Baru AKBP Indra di Sumedang.

Menurutnya, DPRD Sumedang siap menjalin sinergi dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sumedang.

Terlebih saat ini, Kabupaten sumedang akan menghadapi agenda besar pesta demokrasi pemilihan umum baik Pilpres, Pileg maupun pilkada yang mana tahapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mulai bergulir. IP, sapaan akrab Irwansyah, mengatakan, berharap kedatangan Kapolres Baru dapat membawa kesejukan di tengah-tengah masyarakat.

"Selamat datang, kami menyambut baik kedatangan Kapolres Baru. Kami DPRD selalu terbuka bagi Polres, mari bersama-sama bersinergi menciptakan situasi kondusif di Sumedang. Selamat bertugas Pak Kapolres, semoga selalu dilancarkan," ungkapnya.

Sementara itu, menuturkan, tujuan silaturahmi tersebut tiada lain untuk saling mengenal satu sama lain, baik secara individu maupun kelembagaan.

Kapolres Indra mengatakan, pihaknya sudah siap menjalankan tugas di Sumedang.

"Kami meyakini para anggota Polres Sumedang merupakan anggota yang baik. Untuk itu kami sudah siap menjalan lkan berbagai tigas kepolisian, tentunya dengan kerjasama yang baik bersama pihak DPRD dan unsur Pemerintah lainnya," ungkapnya. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Dwayne Mann
    2023-07-04 08:20:30
    Anda telah menulis karya yang menarik dengan petunjuk yang jelas dan mudah diikuti funny shooter 2. Saya akan menunggu artikel Anda berikutnya dengan penuh harap.
  • Tiny Fishing
    2024-01-15 15:00:13
    amazing
  • Billy Cooper
    2024-03-18 17:00:12
    Curious about diploma center reviews? Discover what makes us the best in the business. From high-quality replicas to remarkable customer service, we've got you covered. Explore our site now and experience excellence.