Terima Aksi Unras Aliansi Mahasiswa Sumedang, DPRD Sumedang Siap Sampaikan Aspirasi ke Tingkat Pusat


DPRD SUMEDANG -- KETUA DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra beserta anggota dewan lainnya menerima aksi unjuk rasa mahasiswa dari berbagai kampus yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sumedang dan Cipayung Plus, di depan Gedung DPRD Sumedang, Rabu (13/4/2022).

Dalam aksi unras tersebut, mahasiswa menyampaikan tuntutan menolak kenaikan harga BBM, PPN, dan minyak goreng serta penegasan menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Sejumlah perwakilan masa aksi meminta agar DPRD Sumedang menyampaikan aspirasi tersebut ke tingkat pusat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Irwansyah mengatakan, pihaknya menampung dan siap meneruskan aspirasi tersebut ke tingkat Pemerintahan yang lebih tinggi dan mendorongnya agar segera ditindaklanjuti.


Kesiapan DPRD untuk menyampaikan aspirasi itu ditandai oleh penandatanganan naskah tuntutan oleh Ketua DPRD Irwansyah Putra.

"Terima kasih untuk mahasiswa Sumedang, kami akan sampaikan aspirasi atau keluhan mahasiswa sekalian ke tingkat pusat, mudah-mudahan setelah disampaikan ada tindaklanjutnya," ungkapnya. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • drewbinsky
    2023-06-23 08:27:38
    Ketua DPRD Sumedang menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa blossom word game Sumedang atas aspirasi dan keluhan yang disampaikan. Ia berjanji untuk menyampaikan aspirasi tersebut ke tingkat pusat dan berharap bahwa tindak lanjut akan segera dilakukan oleh pemerintah.