Sumedang Zona Oranye, DPRD Tahan Kunjungan Kerja dari Luar Daerah Sementara Waktu

DPRD SUMEDANG -- Kabupaten Sumedang saat ini ditetapkan sebagai Zona Oranye seiring melonjaknya kasus Covid-19 di Kota Tahu tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra menegaskan, pihaknya untuk sementara ini tidak akan menerima kunjungan kerja dari luar daerah untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Mengingat Sumedang saat ini Zona Oranye, maka kami DPRD tidak akan menerima kunjungan kerja dari luar dulu untuk sementara, hingga waktu yang tidak ditentukan," ujarnya usai mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Sumedang, melalui Zoom Meeting bersama Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M, di Ruang Kerjanya, Jumat (18/6/2021).

Irwansyah mengatakan, rencana tersebut akan dibajas dalam Rapat Pimpinan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Nanti akan diputuskan melalui Keputusan Pimpinan yang akan diambil setelah rapat bersama unsur Pimpinan DPRD lainnya," ucapnya.

Selanjutnya, Irwansyah mengajak masyarakat berperan aktif dalam mencegah peningkatan kasus Covid-19 dengan mengefektif berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona tersebut.

"Kepada masyarakat, tolong bersabar. Mari kita sama-sama menghadapi semua ini dengan melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona secara maksimal," ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    18 Jun 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!