Setwan Sumedang Gelar Sertijab Pejabat Adminstrator dan Pengawas 2021. Sekwan Sonson Harapkan Ada Inovasi


SETWAN SUMEDANG – SEKRETARIAT DPRD Kabupaten Sumedang menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut bagi Pejabat Administrator dan Pengawas lama ke pejabat baru, di Ruang Paripurna DPRD setempat, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD H. Ilmawan Muhamad, S.Ag dan Sekretaris DPRD Sumedang Drs. Sonson M. Nurikhsan, M.Si dan Sertijab ditandai dengan penandatanganan oleh pejabat lama dan baru serta penyerahan memori jabatan. Adapun para pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut, yaitu sebagai berikut.

1. Supendi S.KM, M.Si. Jabatan lama sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru sebagai Sekretaris Inspektorat Kabupaten Sumedang ke Edi Supena, M.Si, jabatan lama Kepala Bagian Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang,

2. Drs. Arip Mulyakarana Suhardja, M.Si, jabatan lama Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Kabupaten Sumedang ke Susanti, SE, M.Si, menjabat Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang. Sebelumnya menjabat Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumedang,

3. Mamat Hady Saputra, S.Pd, M.M.Pd, jabatan lama Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang ke Bubun Aliminsyah, S.Sos, M.Si, menjabat Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang. Jabatan lama Kepala Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumedang.

4. Hilman Ruchiman, SE, jabatan lama Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru Kepala UPTD Pasar Conggeang pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang ke Reni Mardiani, S.Sos, M.Si, jabatan lama Analis Sumber Daya Manusia Aparatur pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan perpisahan bersama pegawai Setwan yang menjalani promosi ke luar Lingkungan Setwan Sumedang. Yaitu, sebagai berikutt.

1. Dade Mulyadi, S.I.P, jabatan lama Penyusun Bahan Anggota Dewan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang, jabatan baru Kepala UPTD Terminal Wado pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang,

2. Any Widayani, S.IP, M.Si Penyusun Rancangan Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang,

3. Dede Nurlatifah, S.Sos, jabatan lama Analis Produk Hukum pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menjadi Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Talun Kabupaten Sumedang.

Sebelumnya, para pejabat tersebut telah menjalani Pengangkatan Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Sumedang dan dilantik oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M, secara virtual dari Gedung Negara Sumedang, Kamis (19/8/2021).

FOTO: WAKIL Ketua DPRD Ilmawan memberikan sambutan di atas podium, Kamis. humpro

Wakil Ketua DPRD Ilmawan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mendorong agar Sekretrariat DPRD dapat terus melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap lembaga DPRD secara maksimal.

“Atas nama Pimpinan, kami mengucapkan selamat kepada yang menjalani promosi. Ke depannya kami berharap agar Setwan dapat terus bisa melaksanakan pelayanan maksimal,” ujarnya.


FOTO: RAPAT Konsolidasi pegawai Setwan Sumedang, Rabu. humpro

Selanjutnya, selepas sertijab Sekwan Sonson langsung menggelar konsolidasi pegawai bersama para pejabat baru dan seluruh pegawai Setwan Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Sekwan Sonson mengatakan, selain untuk mengenalkan pejabat baru tersebut kepada para pegawai, konsolidasi tersebut juga dilakukan untuk membangun harmonisasi agar dapat menciptakan hubungan kerja yang baik sehingga target-target rencana kerja Setwan dapat dilaksanakan.

“Selamat datang kepada para pejabat baru di Lingkungan Setwan Sumedang ini. Saya harap kita bisa langsung bersinergi untuk melaksanakan tugas-tugas kerja yang sudah direncanakan. Selain itu. Kami harap juga baik kepada pejabat baru atau yang sudah lama agar menciptakan berbagai inovasi dalam rangka berbagai bidang yang dapat meningkatkan kinerja dan citra Sekretariat DPRD ini,” ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    25 Aug 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!