Setwan Ikuti Sosialisasi Optimalisasi Likuiditas Bank Sumedang

SETWAN SUMEDANG -- SELURUH ASN di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang mengikuti sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bank Sumedang, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (5/1/2021)


Pada acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPRD Drs.H.Sonson M Nurikhsan, M.Si tersebut, Direktur Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan yaitu guna mengoptimalkan fungsi Perumda Bank Sumedang sebagai alat kelengkapan otonomi daerah.

Dalam acara tersebut Yanti memaparkan pentingnya edukasi terhadap para ASN, tentang bagaimana para ASN mengawali likuiditas supaya likuiditasnya lebih terjaga dan terjamin untuk mempersiapkan masa depan keluarganya.

"Kami juga ingin menegaskan jika Bank Sunedang merupakan salah satu Perumda Kabupaten Sumedang, dan dengan demikian maka kami mengajak seluruh ASN untuk dapat turut memajukannya, karena kami hadir guna mensejahterakan seluruh masyarakat Sumedang," ujarnya.


Di tempat yang sama, Sekwan Sonson sangat mengapresiasi terhadap sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bank Sumedang tersebut. Sonson berharap dengan adanya sosialisasi tersebut dapat membawa dampak positif baik bagi lembaga ataupun bagi perseorangan. artika/humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    05 Jan 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!