Sambut Tahun Baru 2023, Setwan Sumedang Gelar Doa Bersama

FOTO: Ki-ka: Kepala Bagian Fasilitasi, Penganggaran, Kerjasama dan Pengawasan Rizki Agustina, S.Sos. M.Si, kemudian Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si dan Kepala Bagian Program dan Keuangan Dedi Suparman, S.H., Selasa. humas

SETWAN SUMEDANG -- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menggelar doa bersama dan Tasyakur Bin Ni'mah, di Ruang Paripurna DPRD Setempat, Selasa (3/2/2023).

Doa bersama dihadiri Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si beserta Jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional serta diikuti oleh para pegawai ASN dan Non-ASN Setwan.


Sekwan Sonson mengatakan, doa bersama dan tasyakur bin ni'mah atau syukuran itu dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan di Tahun 2022 dan menyongsong pelaksanaan tugas di Tahun 2023. Sekaligus juga syukuran dan selamatan terhadap fasilitas gedung kantor yang telah direnovasi, khususnya Ruang Paripurna.

"Kami cukup berbangga dengan perubahan renovasi ini, menjadikan suasana baru yang mudah-mudahan menjadikan hikmah, berkah untuk kita semua khususnya dalam penyelenggaraan tugas-tugas di DPRD Kabupaten Sumedang," ujar Sonson.