Safari Ramadan ke Tiga, DPRD Sumedang Sumbang Bahan Material ke Masjid Al Huda Desa Bongkok


DPRD SUMEDANG -- JAJARAN Anggota DPRD Kabupaten Sumedang melaksanakan Safari Ramadan ke tiga pada Ramadan 2022/1443 Hijriah, di Masjid Jami Al Huda, Dusun Lemburgede, Desa Bongkok, Kecamatan Paseh, Jumat (15/4/2022).

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumedang H. Ilmawan Muhamad, S.Ag dan Titus Diah, Anggota Dewan lainnya, beserta Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si.

Pada acara tersebut, DPRD Sumedang memberikan sumbangan bahan material berupa keramik sebagai bentuk dukungan pembangunan masjid tersebut.


Ilmawan mengatakan, kegiatan Safari Ramadan itu merupakan upaya DPRD Sumedang untuk menyapa masyarakat, bersilaturahmi secara langsung serta sekaligus menyerap sejumlah aspirasi dengan memanfaatkan momentum Ramadan.


"Safari Ramadan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Sumedang," ungkapnya.

Ilmawan berharap, sumbangan yang diberikan dapat dimanfaatkan dalam mendorong pembangunan masjid setempat dan menjadi sarana ibadah yang baik. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Lynn Davenport
    2023-11-02 10:57:18
    Saya berterima kasih kepada Anda karena telah memberikan informasi dan saran yang saya minta. Saya akan berusaha memahami segala sesuatunya lebih dalam sehingga saya bisa belajar lebih banyak geometry dash world.
  • Matthew Lily
    2024-02-20 17:44:01
    Are you looking for a guest posting service? Look no further! We specialize in publishing articles to MSN using our [url=https://www.fiverr.com/qadirtapra/publish-guest-post-on-newsbreak-msn-and-outlookindia-sites]Guest Post Service[/url]. Boost your internet profile and reach a larger audience by using MSN's expertise. Contact us now to get started!