Reses di Pamulihan, Irwansyah Harapkan Ineu Purwadewi Wujudkan Aspirasi Masyarakat

DPRD SUMEDANG -- Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi pada kegiatan Reses ke-3 Tahun Sidang 2021-2022 di Kecamatan Pamulihan, diharapkan dapat menampung dan memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat dapat terwujud.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra saat menyampaikan sambutan ucapan selamat datang tepatnya di GOR Futsal Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan kepada Ineu yang sama-sama datang dari Partai Politik PDI Perjuangan, Rabu, (06/07/2022).

Terlebih lagi, kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar kali itu dibarengi dengan kedatangan Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono.

"Tentunya saya berharap, kegiatan reses wakil rakyat yang datang dari daerah pemilihan Subang, Majalengka, Sumedang atau SMS saat ini, dapat menampung sekaligus memperjuangkan seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat Sumedang umumnya dan masyarakat Kecamatan Pamulihan pada khususnya, sehingga harapan masyarakat atau program-program yang dimiliki oleh Pemerintah Kecamatan Pamulihan dapat terwujud," paparnya.

Diterangkan IP, sapaan akrab Ketua DPRD, hal tersebut karena memang tidak seluruh program ataupun kegiatan dapat diakomodir oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

"Tentunya, Pemda Kabupaten Sumedang juga penting untuk dapat bersinergi dengan para wakil rakyat yang ada di provinsi maupun pusat, sehingga dapat memuluskan keinginan masyarakat dan program yang sudah disusun pemerintah kabupaten," terangnya.

FOTO: WAKIL Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M saat melaksanakan Reses di Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Rabu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi berjanji untuk memperjuangkan aspirasi yang datang dari masyarakat Daerah Pemilihannya di tingkat provinsi.

"Untuk itu, saya mohon kerja samanya dari para Kepala Desa yang hadir saat ini untuk bersinergi, khususnya dalam hal pengusulan program dan kegiatan, karena usulan kegiatan saat ini memang harus berawal dari usulan desa dan program yang masuk ke dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD)," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Plt. Kecamatan Pamulihan, Dra. Ai Sofiah, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Pamulihan lainnya.

Sebelum acara ditutup, kegiatan reses saat itu diisi pula oleh penampilan seni budaya dan peserta senam cinta tanah air (SICITA) dari Kecamatan Pamulihan yang pada beberapa waktu lalu berhasil menyabet juara ke-1 nasional pada ajang Senam SICITA.

Reses tersebut dihadiri para Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumedang.

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    06 Jul 2022

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!