Peduli Longsor Cimanggung, Setwan Sumedang Salurkan Donasi

SETWAN SUMEDANG, Cimanggung -- JAJARAN Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang melaksanakan kunjungan ke lokasi bencana alam Longsor Cimanggung, di Kampung Bojongkondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Jumat Pagi (15/1/2021).

Rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si, diikuti jajaran Kepala Bagian dan Subbagian serta sejumlah staf.


FOTO: JAJARAN Setwan Sumedang saat meninjau lokasi Longsor Cimanggung, Jumat. humpro

Dalam kegiatan itu, jajaran Setwan menyempatkan untuk meninjau langsung lokasi longsor dengan tetap memperhatikan aspek-aspek keamanan.

Setelah itu, jajaran bertolak ke Posko Utama Penanggulangan Longsor Cimanggung, yakni Posko Pusat Informasi dan Logistik, yang berlokasi di SMA Negeri I Cimanggung.

Pada kesempatan itu, Setwan Sumedang juga memberikan donasi berupa uang tunai, yang diperoleh dari hasil sumbangan para pegawai Setwan sebagai wujud kepedulian/empati terhadap para korban longsor.

Sumbangan diberikan langsung oleh Sekwan Sonson kepada petugas posko.


FOTO: JAJARAN Setwan Sumedang di Posko Utama Penanggulangan Bencana Longsor Cimanggung, Jumat. humpro

"Kami sungguh sangat terharu terhadap situasi dan kondisi yang ada di lapangan dan di lokasi ini. Mudah-mudahan kita semua tetap ada dalam lindungan dan ridho Allah SWT." ungkap Sekwan Sonson.

Sekwan Sonson berharap, situasi dan kondisi paskabencana dapat segera pulih kembali. Selain itu, pihaknya mengapresiasi upaya-upaya pihak terkait dalam menanggulangi bencana tersebut, baik tim fasilitasi pengungsi maupun evakuasi.

"Mudah-mudahan juga kondisi seperti ini segera pulih dan korban yang di lokasi bencana segera bisa ditemukan," ujarnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Asep ansor
    2021-03-11 08:10:31
    Ass.. Wr. Wb.. Sehubungan dgn adanya longsor di kac. Cimanggung. Kab. Sumedang kami atas nma warga yg menjadi korban musibah longsor memohon untuk penanggulangan relokasi rmh di segerakan mengasih kbr yg jls dari pihak pemerintah biar kami semua tidak terkatung katung dan jga ada prhatian kami dari pihak korban sangat berharap sekali.. Sebelumnya kami minta maaf jika ada kata kata yg salah ...wassalam