Peduli Longsor Cimanggung, Setwan Sumedang Salurkan Donasi

SETWAN SUMEDANG, Cimanggung -- JAJARAN Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang melaksanakan kunjungan ke lokasi bencana alam Longsor Cimanggung, di Kampung Bojongkondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Jumat Pagi (15/1/2021).

Rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si, diikuti jajaran Kepala Bagian dan Subbagian serta sejumlah staf.


FOTO: JAJARAN Setwan Sumedang saat meninjau lokasi Longsor Cimanggung, Jumat. humpro

Dalam kegiatan itu, jajaran Setwan menyempatkan untuk meninjau langsung lokasi longsor dengan tetap memperhatikan aspek-aspek keamanan.

Setelah itu, jajaran bertolak ke Posko Utama Penanggulangan Longsor Cimanggung, yakni Posko Pusat Informasi dan Logistik, yang berlokasi di SMA Negeri I Cimanggung.

Pada kesempatan itu, Setwan Sumedang juga memberikan donasi berupa uang tunai, yang diperoleh dari hasil sumbangan para pegawai Setwan sebagai wujud kepedulian/empati terhadap para korban longsor.

Sumbangan diberikan langsung oleh Sekwan Sonson kepada petugas posko.


FOTO: JAJARAN Setwan Sumedang di Posko Utama Penanggulangan Bencana Longsor Cimanggung, Jumat. humpro

"Kami sungguh sangat terharu terhadap situasi dan kondisi yang ada di lapangan dan di lokasi ini. Mudah-mudahan kita semua tetap ada dalam lindungan dan ridho Allah SWT." ungkap Sekwan Sonson.

Sekwan Sonson berharap, situasi dan kondisi paskabencana dapat segera pulih kembali. Selain itu, pihaknya mengapresiasi upaya-upaya pihak terkait dalam menanggulangi bencana tersebut, baik tim fasilitasi pengungsi maupun evakuasi.

"Mudah-mudahan juga kondisi seperti ini segera pulih dan korban yang di lokasi bencana segera bisa ditemukan," ujarnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    15 Jan 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!