Pastikan Kesehatan, Anggota DPRD Sumedang Jalani Rapid Test

DPRD SUMEDANG -- Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Sumedang menjalani rapid test, di Ruang Paripurna DPRD Sumedang, Jumat (12/6/2020).


SEKRETARIS DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M Nurikhsan M.Si jalani rapid test, Jumat. humpro

Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M Nurikhsan mengatakan, kegiatan tersebut perlu dilaksanakan mengingat banyaknya aktivitas anggota dewan di lapangan yang sering berinteraksi dengan masyarakat luas dari berbagai kalangan.

"Kegiatan ini diagendakan, karena anggota sering berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga harus menjalani rapid test guna memastikan kesehatan anggota," ujarnya.

ANGGOTA DPRD Sumedang jalani rapid test, Jumat. humpro

Selain anggota dewan, puluhan pegawai yang terdiri dari pejabat struktural dan staf pedamping alat kelengkapan Sekretariat DPRD Sumedang juga ikut menjalani rapid test.

"Total yang mengikuti rapid test semuanya 75 orang. 50 anggota dewan dan 25 pegawai," katanya.


ANGGOTA DPRD Sumedang jalani rapid test, Jumat. humpro

Sonson menuturkan, hal tersebut dilakukan karena terdapat sejumlah Pegawai Setwan yang mengikuti berbagai kegiatan anggota dewan. Seperti saat mendampingi pengawasan dan monitoring PSBB dan AKB belum lama ini.

"Ada 25 Pegawai Setwan yang menjalani rapid test karena selama ini juga mengikuti kegiatan anggota dewan di lapangan," ungkapnya.

Sonson berharap, rapid test yang dilaksanakan dapat memastikan kesehatan para anggota dewan sebagai walik rakyat, berikut para staf.

"Dan Alhamdulillah hasilnya negatif semua," ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    12 Jun 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!