Meski Dilaksanakan Secara Online, Peringatan HJS ke 442 oleh DPRD Sumedang berlangsung Khidmat

DPRD SUMEDANG -- Ada yang berbeda pada Peringatan Hari Jadi Sumedang di tahun ini.

Biasanya, HJS selalu dimeriahkan berbagai acara. Mulai dari karnaval yang diikuti tiap kecamatan maupun dinas-dinas, berbagai perlombaan, hingga acara-acara lainnya.

Selain itu, Jajaran Anggota DPRD juga selalu menggelar Rapat Paripurna HJS di Gedung Negara Sumedang, lengkap dengan pakaian khas Sunda.

Keterangan Foto: Wakil Ketua DPRD Sumedang Jajang Heryana S.E mengikuti Peringatan HJS ke 442 secara online, Rabu. humpro

Namun, pada Hari Jadi Sumedang ke 442 tahun ini, Rabu 22 April 2020, perayaan tersebut dilaksanakan DPRD Sumedang secara online/dalam jaringan melalui video telekonferensi.

Keterangan Foto: Wakil Ketua DPRD Sumedang Titus Diah mengikuti Peringatan HJS secara online, Rabu. humpro

Konferensi daring tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra, diikuti para Anggota DPRD lainnya dari tempatnya masing-masing.

Keterangan Foto: Bupati Sumedang dalam layar Video Telekonferensi HJS ke 442, Rabu. humpro

Kemudian, dihadiri pula oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sumedang. Mulai dari Pimpinan SKPD, Camat, dan sejumlah undangan lainnya.

Keterangan Foto: Sekretaris DPRD Sumedang (kanan) bersama para Kepa bagian Setwan, mengikuti Peringatan HJS 442 secara online, Rabu. humpro

Meski dilakukan secara daring di tempatnya masing-masing. Perayaan HJS tetap khidmat dan serius. Hal tersebut terlihat dari pakaian yang dikenakan anggota dewan pada saat video konferensi berlangsung, yaitu pakaian adat Kasumedangan yang menjadi ciri khas perayaan HJS dari tahun ke tahun.


Pada kesempatan tersebut, Irwansyah menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Sumedang ke 442.

Irwansyah berharap masyarakat dapat menaati peraturan pemerintah dalam pdmberlakuakn protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang sudah diterapkan di Sumedang. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • buy propecia
    2021-10-31 09:21:17
    buy accutane mastercard
  • Cialis
    2021-10-31 14:38:07
    Coreg
  • Lasix
    2021-11-01 03:20:20
    Generika Fur Levitra