Meeting Online, DPRD-Pemkab Sumedang Bahas Optimalisasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19

DPRD SUMEDANG -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Jajang Heryana, S.E dan Titus Diah menggelar pertemuan berbasis jaringan elektronik bersama Bupati Sumedang dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya, Senin (6/4/2020).

Meeting online tersebut dilaksanakan guna mengoptimalkan penanganan Virus Corona di Kota Tahu, dengan bahasan mengoptimalkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang.



Gugus tugas dibentuk berdasarkan Keputusan Bupati Sumedang Nomor 443/KEP.175-BPBD/2020.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menerangkan, gugus tugas bertugas menetapkan dan melaksanakan rencana operasional percepatan penanganan Covid-19. 

Mengoordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan kegiatan percepatan penanganan Covid-19. Kemudian, melakukan pengawasan pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19. Dan mengerahkan sumber daya untuk pelaksanaan kegiatan percepatan penanganan Covid-19.

Dalam rangka optimalisasi kegiatan patroli kewilayahan, Bupati juga meminta agar Gugus Tugas Kabupaten memacu kinerja Forkopimka, dan jajaran Pemerintahan Desa agar lebih proaktif dalam mendisiplinkan warga masyatakat agar tinggal di rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker.

Untuk itu pula pada kesempatan tersebut Bupati mencanangkan gerakan #SejutaMaskerUntukSumedang. 
Bupati meminta dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, semua warga Sumedang yang keluar rumah wajib memakai masker. humpro

sumber tambahan: Humas dan Protokol Setda Sumedang

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar