Jenguk Perawat Covid-19, Tita Karlita: Saya Terharu Perjuangan Mereka

DPRD SUMEDANG -- Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Tita Karlita menjenguk para tenaga perawat pasien Virus Corona (Covid-19) yang sedang dikarantina, di Kabupaten Sumedang, Selasa (28/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Legislatif dari PPP itu menyampaikan ungkapan terima kasihnya terhadap para perawat yang sudah berkorban meninggalkan keluarga untuk mengurus sejumlah pasien di rumah sakit.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih saja sama mereka. Mereka sudah berkorban meninggalkan keluarga agar pasien Covid-19 bisa sembuh. Mereka di sana sudah sebulan kurang lebih," ungkapnya.

Tita mengaku terharu akan pengorbanan yang telah dilakukan para tenaga perawat itu. Sebagai upaya menghargai jasa mereka, Tita mengajak masyarakat agar mematuhi berbagai aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sedih dan ikut terharu saja mendengar pengorbanan mereka. Untuk itu mohon kepada masyarakat untuk kerjasamanya agar mematuhi semua aturan pemerintah demi kebaikan bersama, agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

Selain itu, Tita juga memberikan dorongan kepada para tenaga medis agar terus semangat dalam mengemban tugas. Dirinya juga berharap agar pandemi Corona segera berlalu dan keadaan kembali normal.

"Tetap semangat untuk para perawat dan dokter dalam mengemban tugas yang mulia ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan menjadikan amal ibadah untuk bekal di akhirat. Semoga wabah ini cepat berlalu dan perekonomian semakin membaik," ungkapnya.

Pada saat melakukan kegiatan tersebut, Tita mengaku tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik satu sama lain.

"Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan, ingin membantu semampunya. Karena saya rasa, saya tidak perlu takut terjun ke lapangan selama saya memakai standar protokoler yang telah ditetapkan," ujarnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar