Ilmawan: Santri Penerus Ulama, Pemersatu Bangsa

DPRD SUMEDANG -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang H.Ilmawan Muhamad, S.Ag.,MM menghadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2022 dengan mengangkat tema "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan", yang bertempat di Lapang Pusat Pemerintah Sumedang, Sabtu (22/10/22).

Pada kesempatan ini hadir Wakil Gubernur Jawa Barat yang bertindak sebagai Pembina Upacara, Forkopimda Kabupaten Sumedang, Para Pemimpin Pesantren, Para Kepala SKPD, Para Camat, serta undangan lainnya..

Dalam kesempatan ini, Ilmawan mengharapkan supaya para santri dapat menjadi penerus para ulama dalam menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Dengan diperingatinya Hari Santri pada 22 Oktober 2022 ini seperti yang sering disampaikan oleh para ulama , Hubbul Wathan Minal Iman. Mencintai tanah air merupakan sebagian dari iman. Maka dengan rasa cinta yang ada pada dirinya, hendaklah para santri untuk bisa menjadi penerus dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Sumedang," paparnya. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar