Fraksi-fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum terhadap Nota Pengantar Raperda LPP APBD TA 2021


DPRD SUMEDANG -- DPRD Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Pengantar Bupati mengenai Raperda tentang LPP APBD Tahun Anggaran 2021, di Aula Tampomas Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Selasa 7 Juni 2022.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Titus Diah, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD lainnya, Jajang Heryana, S.E dan dari pihak Eksekutif dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Drs. Herman Suryatman, M.Si.

Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD tersebut merupakan tindak lanjut dari Penyampaian Nota Pengantar Bupati Sumedang mengenai Raperda tersebut, yang disampaikan pada Rapat Paripurna sebelumnya, pada Senin 6 Juni 2022.

Adapun penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD disampaikan oleh masing-masing perwakilan fraksi sebagai berikut.

Pertama, Fraksi Golkar yang disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi Golkar, Dedih, S.Hut. Ke dua, Fraksi PPP oleh Ketua Fraksi PPP, H. Endang Taufiq FR, S.H.I, M.Pd.

Ke tiga, Fraksi PKS oleh Sekretaris Fraksi PKS, Deni Agus Setiawan, S.T; Ke empat, Fraksi PKB oleh Ketua Fraksi PKB, Didi Suhrowardi, S. Sos.I.

Kemudian, ke lima, Fraksi PAN oleh Sekretaris Fraksi PAN, Bagus Noorrochmat, AT; ke enam, Fraksi PDI Perjuangan oleh Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Dede Suwarman dan terakhir ke tujuh, Fraksi Gerindra oleh Ketua Fraksi Gerindra Drs. M. Endang Sirojudin.

Wakil Ketua DPRD Titus Diah mengatakan, selanjutnya, pemandangan umum tersebut akan dijadikan bahan untuk jawaban bupati yang akan disampaikan pada  Kamis, 9 Juni 2022 besok.

"Kami mohon Pandangan Umum Fraksi-Fraksi tersebut dijadikan bahan untuk Jawaban Bupati," ujarnya. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    07 Jun 2022

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!