Dukung Situasi Kondusif, DPRD Sumedang Dorong Fasilitasi Kreativitas Komunitas Motor


FOTO: WAKIL Ketua DPRD Sumedang H. Ilmawan Muhamad, S.Ag memberikan arahan pada acara Deklarasi Damai Komunitas Motor Sumedang, Selasa. humas

DPRD SUMEDANG -- WAKIL Ketua DPRD Kabupaten Sumedang H. Ilmawan Muhamad, S.Ag, mengajak seluruh komunitas motor di Sumedang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Sumedang.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri Deklarasi Damai Komunitas Motor Mendukung Polres Sumedang dalam Penegakan Hukum terhadap Kejahatan Berandalan Bermotor, di Gedung Sumedang Creative Center, Selasa (31/5/2022).

"Kami mengajak seluruh Komunitas Motor untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, menampilkan kreativitasnya, membangun daerah dan menciptakan situasi kondusif di Sumedang," ujarnya.

Kegiatan yang digagas oleh Polres Sumedang itu dihadiri Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Mochammad Ade Rizki Fitriawan, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Drs. H. Asep Tatang Sujana, M.Si, dan Ketua DPD KNPI Sumedang Ekky Ahmad Muzaky R, S.H.

Diikuti oleh puluhan anggota komunitas motor meliputi XTC, GBR, Brigez dan Moonraker.

Ilmawan menuturkan, sebagai bentuk dukungan kepada komunitas motor tersebut, pihaknya akan mendorong memfasilitasi berbagai kegiatan positif yang dapat diikuti oleh anggota komunitas motor itu.

"Paskakegiatan ini, Insya Allah kami DPRD Sumedang bisa bersama-sama membantu dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas motor, sehingga keberadaannya dapat berperan dalam membantu pembangunan daerah Sumedang yang kita cintai," ungkapnya.

FOTO: KEPALA Kesbangpol Sumedang Drs. Asep Tatang Sujana, M.Si, Selasa. humas

Di tempat yang sama, Kepala Kesbangpol Sumedang, Drs. H. Asep Tatang Sujana, M.Si, mengatakan, pihaknya mengapresiasi Polres Sumedang yang sudah menginiasi Deklarasi Damai.

Yang mana kata Asep, pada kegiatan tersebut ada komitmen bersama bagaimana komunitas motor bersama komponen masyarakat lainnya, bisa bersatu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

"Apresiasi untuk Polres Sumedang yang telah menginisiasi kegiatan ini semoga kehadiran negara di forum ini turut serta menciptakan kondisi yang kita harapkan bersama," tuturnya. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • helen dam
    2024-03-27 09:29:08
    Your thematic voyage traverses the terra incognita of ideas, embarking on slither io an odyssey that unfurls the sails of inquiry on a sea of knowledge that has yet to be charted.