DPRD Sumedang Siap Tindaklanjuti Wacana Pemekaran Desa Gunasari


DPRD SUMEDANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang H.Ilmawan Muhamad, S.Ag bersama Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang menerima audiensi dari Forum Masyarakat Nangerang - Ciawi, Desa Gunasari, Kecamatan Sumedang Selatan, terkait pemekaran Desa Gunasari. Bertempat di Ruang Rapat I DPRD Sumedang, Jumat (22/7/2022).


Perwakilan Masa Audiensi, Sutisna, mengatakan, audiensi tersebut dilakukan sehubungan adanya masyarakat yang menginginkan pemekaran desa.

Sutisna menuturkan, hal itu merupakan cita - cita masyarakat di Dusun Nangerang - Ciawi untuk memekarkan wilayah.

"Kami datang ke sini dengan harapan DPRD bisa membantu kami untuk melakukan pemekaran wilayah dari Desa Gunasari. Hal ini dikarenakan akses jarak dari Dusun Nangerang dan Dusun Ciawi terlalu jauh ke Kantor Desa Gunasari, ini berdampak pada pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Ilmawan mengatakan, DPRD siap membantu menindaklanjuti keinginan masyarakat akan pemekaran wilayah tersebut.

"Kami siap menindaklanjuti mengenai keinginan bapak-bapak semua dengan catatan semua syarat - syaratnya harus terpenuhi dan melalui tahapan-tahapan pemekaran wilayah ini," katanya. humas

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Jason Parrish
    2024-03-07 10:22:06
    Saya berharap melalui pertemuan tersebut rencana pemekaran Desa Gunasari dapat terlaksana. doodle baseball
  • NAPSRX
    2024-04-07 17:43:07
    I’m prompted while using the surpassing in addition to preachy checklist you give in such very little timing.