Bantu Ringankan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi, IIAD Sumedang Gelar Khitanan Massal



IIAD -- IKATAN Istri-istri Anggota Dewan (IIAD) Kabupaten Sumedang menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal, yang diikuti puluhan anak-anak dari berbagai wilayah di Sumedang, acara tersebut dilaksanakan di Lingkungan Sekretariat DPRD Sumedang, Selasa (9/11/2021).

Wakil Ketua IIAD Sumedang Sri Teti Ilmawan mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan rangkaian acara Peringatan HUT ke-18 IIAD Sumedang, dengan tujuan membantu meringankan para orangtua yang ingin meng-khitan anaknya, terutama di masapandemi yang masih berlangsung.


FOTO: WAKIL Ketua IIAD DPRD Sumedang Sri Teti Ilmawan (kiri)

“Alhamdulillah kami berharap semoga acara ini bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi di masa pandemi yang telah berdampak besar terhadap sektor ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan acara, yaitu, Sekretariat DPRD Sumedang, Baznas dan Dinas Kesehatan Sumedang.


“Kami juga ucapkan terima kasih kepada jajaran Setwan yang sudah memfasilitasi, Baznas dan Pemerintah Kabupaten Sumedang, Dinas Kesehatan yang sudah mendukung acara ini. Tak lupa juga kepada jajaran DWP Setwan Sumedang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setwan Sumedang, Mutty Sonson, mengapresiasi masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.


“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Semoga anak-anak yang dikhitan menjadi anak yang soleh, berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.




Di tempat yang sama, Ketua Baznas Sumedang Ayi Subhan mengatakan, dukungan dari Baznas merupakan upaya merealisasikan amanah masyarakat yang sudah menitipkan zakatnya ke Baznas Sumedang. 

“Ini merupakan realisasi penyaluran bantuan dari zakat-zakat yang dititipkan kepada kami terutama para ASN. Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan ASN di Sumedang,” ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Mara
    2023-08-08 14:33:50
    Good post! The Password Game
  • Annat
    2023-09-27 11:36:04
    Social isolation, self-isolation, and travel limitations have resulted in a diminished workforce across all economic sectors and the loss of numerous connections employment. Schools have closed, and the demand for commodities and manufactured goods has diminished.
  • moto x3m unblocked
    2024-01-15 08:43:17
    Wonderful article. This blog is impressive, and I’ve been checking it frequently. Very helpful knowledge, especially the end section where the wheel spinner forced me absorb a lot of information. This knowledge has been on my wish list for a while. Greetings and best of luck! moto x3m unblocked
  • jeffreestar
    2024-04-16 16:21:20
    Acara Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh IIAD DPRD Sumedang merupakan inisiatif yang sangat membantu masyarakat, terutama di tengah that's not my neighbor masa pandemi. Ini adalah contoh bagaimana berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi sosial dan pemerintah daerah, dapat bekerja sama untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang membutuhkan.
  • Zarina
    2024-05-17 18:14:21
    Program ini bukan sahaja membantu keluarga yang memerlukan, tetapi juga mengeratkan hubungan sesama masyarakat. ulyagames Semoga usaha sebegini terus diteruskan untuk kebaikan bersama.