Anggota DPRD Sumedang Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

DPRD SUMEDANG -- Anggota DPRD Kabupaten Sumedang menjalani vaksinasi Covid-19, di Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang, Rabu (3/3/2021).

Vaksinasi jenis Sinovac dosis pertama itu juga diikuti oleh sejumlah pegawai Sekretariat DPRD Sumedang yang diprioritaskan, dalam rangka mendukung kinerja tugas pokok dan fungsi anggota dewan.

Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra menuturkan, vaksinasi dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona serta sebagai upaya perlindungan diri dari paparan virus tersebut di tengah aktivitas menjalankan tupoksinya.

"Vaksinasi ini penting dilakukan sebagaimana arahan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Terlebih bagi kami yang mempunyai tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Jadi vaksinasi ini penting untuk menunjang perlindungan kami dalam menjalankan tugas tersebut," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Irwansyah juga mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi tanpa ragu-ragu, karena keamanannya sudah dijamin oleh Pemerintah.

"Kita semua harus mau divaksin, agar kita semua selamat dapat menghindari penyebaran Virus Corona. Jangan ragu, keamananya sudah dijamin Pemerintah," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi itu diikuti anggota dewan dengan antusias. Proses penyuntikan vaksin yang dilakukan berlangsung lancar.

Namun demikian, Irwansyah mengingatkan, meski sudah disuntik vaksin, anggota dewan dan pegawai Setwan yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Sudah divaksin jangan lantas merasa percaya diri bisa terhindar dari Corona, lantas abai terhadap protokol kesehatan. Prokes tetap harus kita jaga," ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    04 Mar 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!