Aksi Peduli Corona, Fraksi PAN Semprot Disinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer

DPRD SUMEDANG, Fraksi PAN -- Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kabupaten Sumedang menggelar penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di sejumlah titik di Kota Tahu, baru-baru ini.

“Kami dari PAN hari ini membentuk semacam relawan kecil untuk menjalankan misi kemanusiaan. Kami membantu masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer kepada masyarakat,” ujar Ketua Fraksi PAN Dudi Supardi, S.T,. M.M.

Menurutnya, penyemprotan akan terus dilaksanakan di hari lain bersama Komisi I, di wilayah Sumedang lainnya. Hal terssbut merupakan komitmen partainya utuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat pada kondisi apapun.

“Prinsip dari PAN, bahwa kita selalu ada di tengah masyarakat. PAN selalu tertawa dan menangis bersama rakyat. Maka, hari ini kita bergerak bersama untuk mencegah wabah virus corona, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam menghadapi wabah penyakit yang terjadi di berbagai belahan dunia itu, Dudi mengajak semua pihak agar senantiasa menjaga pola hidup sehat dan berdoa.

Selain itu, pihaknya terus mendorong pemerintah melalui pejabatnya agar terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait pencegahan corona.

Dudi juga menegaskan, kegiatan terssbut merupakan aksi murni kemanusiaan, bukan politik. humpro


sumber tambahan: eljabar.com

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • doodle jump
    2024-01-10 14:46:19
    I really like the entertaining game Doodle Jump, you can try it whenever you have free time with your friends!