Setwan Sumedang Gelar Sertijab Pejabat Administrator dan Pengawas

SETWAN SUMEDANG -- Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menggelar Serah Terima Jabatan bagi para Pejabat Administrator dan Pengawas lama ke pejabat baru, di lingkungan Setwan setempat, di Ruang Paripurna DPRD Sumedang, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris DPRD Sumedang Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si, para Kepala Bagian dan Subbagian beserta seluruh pegawai Setwan sumedang, kemudian Anggota DPRD Sumedang yang diwakili Dr. H. Dudi Supardi, S.T, M.M.


FOTO: JAJARAN Pejabat lama-baru Setwan Sumedang. humpro

Sertijab ditandai dengan penandatanganan oleh pejabat lama dan baru serta penyerahan memori jabatan. Adapun para pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut, yaitu sebagai berikut.

Jabatan Administrator:

1. Asep Januar, S.Ip. Jabatan Lama Kepala Bagian Persidangan Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.

2. Dra Marlina, M.Si, Jabatan lama Kepala Bagian Keuangan Setwan Sumedang, Jabatan Baru sebagai Camat Cisarua.

3. Drs. Arip Mulyakarana Suhardja, M.Si. Jabatan Lama Kepala Bagian Umum Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Bagian Keuangan Setwan Sumedang.

4. Drs. Tatang Mulyana, M.Si, Jabatan Lama Kepala Subbagian Perbendaharaan dan Verifikasi pada Bagian Keuangan Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Bagian Keuangan RSUD Sumedang.


FOTO: PEMBERIAN cinderamata oleh Anggota Dewan Dr. H. Dudi Supardi, S.T. M.M (kanan) kepada salahsatu pejabat lama Setwan yang menjalani promosi, Drs. Tatang Mulyana, M.Si.

Jabatan Pengawas:

1. Eka Mutia H Gadayanti, S.E, M.M, Jabatan Lama Kepala Subbagian Humas dan Protokol pada Bagian Umum Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Subbagian Perbendaharaan dan Verifikasi pada Bagian Keuangan Setwan Sumedang.

2. Atien Nurbaeti, S.Ag, Jabatan Lama Penyusun Rancangan Perundang-undangan Setwan Sumedang. Jabatan Baru Kepala Subbagian Rapat dan Risalah pada Bagian Persidangan Setwan Sumedang.

3. Hj. Dadah Sunarsih, S.Sos, Jabatan Pama Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepegawaian pada Bagian Umum Setwan Sumedang. Jabatan Baru Kepala Subbagian Data dan Dokumentasi pada Bagian Perundang-undangan Setwan Sumedang.

4. Drs. Denny Darmawan, Jabatan Lama sebagai Kepala Subbagian Rapat dan Risalah pada Bagian Persidangan Setwan Sumedang. Jabatan Baru sebagai KepalaSeksi Pembinaan Lembaga Pelatihan pada Bidang Pembinaan Kelembagaan Pelatihan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumedang.

5. Asep Djunaedi, S.IP. Jabatan Lama sebagai Analis Pelayanan pada Setwan Sumedang. Jabatan Baru sebagai Kepala Seksi Ketentrakan dan Ketertiban pada Kecamatan Tanjungsari.

Sementara itu, berikut ini pejabat-pejabat baru di lingkungan Setwan Sumedang:

1. Kepala Bagian Persidangan dijabat oleh Mamat Hady Saputra S.Pd, M.M.Pd, Jabatan Lama sebagai Sekretaris Kecamatan Pamulihan.

2. Kepala Bagian Umum dijabat oleh Supendi, SKM, M.Si, Jabatan Lama sebagai Kepala Bagian Keuangan RSUD Sumedang.

3. Kepala Subbagian Humas dan Protokol dijabat oleh Adi Dimas Nurdinar, S.KM, M.M. Jabatan lama sebagai Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi pada Sekretariat Daerah Pemkab Sumedang.

4. Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepegawaian dijabat oleh Ine Bayu Sari, S.H. Jabatan lama Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Pengendalian Penduduk Wilayah Sumedang Selatan pada DPPKB Sumedang.


FOTO: Sekwan Sumedang Drs. H. Sonson M Nurikhsan, M.Si saat menyampaikan sambutan. humpro

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Sekwan Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, menyampaikan ucapan selamat datang bagi pejabat baru, dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama yang pindah dari Setwan Sumedang.

"Saya ucapkan selamat datang. Dan selamat kepada pejabat yang promosi atas capaiannya. Banyak kesan yang saya dapatkan, mulai dari kebersamaan Alhamdulillah terjalin dengan baik dengan hangat saling mengisi kekosongan," ungkapnya.


FOTO: ANGGOTA DPRD Sumedang Dr. H. Dudi Supardi, S.T. M.M menyampaikan sambutan mewakili lembaga DPRD. humpro

Masih di tempat yang sama, mewakili lembaga DPRD Sumedang, Dr. H. Dudi Supardi, S.T, M.M menyampaikan ucapan yang sama.

"Atas nama pimpinan, saya menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang promosi dan selamat datang bagi pejabat baru," ucapnya.

Dalam sambutannya tersebut, Dudi mengatakan, jabatan apapun dan di manapun adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan niat ibadah.

"Karena tugas manusia di dunia adalah menjadi khalifah (pemimpin), amanat yang berat ketika dilandasi ibadah maka semua akan bernilai dan bermakna yang lebih baik, akan menjadi bekal kita nanti di akhirat."

"Tanggungjawab dan tantangan harus kita hadapi, promosi beban semakin berat tetapi Insya Allah kita mahluk yang memiliki akal dan ilmu yang membarengi, sehingga akan bisa menyelesaikannya, Itu yang harus menjadi patokannya," ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    08 Aug 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!