Pelantikan dalam Jabatan Setwan Sumedang. Ini Daftarnya

SETWAN SUMEDANG -- Sebanyak delapan pejabat struktural di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang menjalani Pelantikan Dalam Jabatan.

Para pejabat tersebut dilantik di Ruang Paripurna DPRD Sumedang, oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M, secara daring (dalam jaringan/online) dari Gedung Negara Sumedang, Rabu (5/8/2020).

Adapun pejabat-pejabat yang menjalani pelantikan tersebut dalah sebagai berikut.

Jabatan Administrator:

1. Asep Januar, S.Ip. Jabatan Lama Kepala Bagian Persidangan Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.

2. Dra Marlina, M.Si, Jabatan lama Kepala Bagian Keuangan Setwan Sumedang, Jabatan Baru sebagai Camat Cisarua.

3. Drs. Arip Mulyakarana Suhardja, M.Si. Jabatan Lama Kepala Bagian Umum Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Bagian Keuangan Setwan Sumedang.

3. Drs. Tatang Mulyana, M.Si, Jabatan Lama Kepala Subbagian Perbendaharaan dan Verifikasi pada Bagian Keuangan Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Bagian Keuangan RSUD Sumedang.

Jabatan Pengawas:

1. Eka Mutia H Gadayanti, S.E, M.M, Jabatan Lama Kepala Subbagian Humas dan Protokol pada Bagian Umum Setwan Sumedang, Jabatan Baru Kepala Subbagian Perbendaharaan dan Verifikasi pada Bagian Keuangan Setwan Sumedang.

2. Atien Nurbaeti, S.Ag, Jabatan Lama Penyusun Rancangan Perundang-undangan Setwan Sumedang. Jabatan Baru Kepala Subbagian Rapat dan Risalah pada Bagian Persidangan Setwan Sumedang.

3. Hj. Dadah Sunarsih, S.Sos, Jabatan Pama Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepegawaian pada Bagian Umum Setwan Sumedang. Jabatan Baru Kepala Subbagian Data dan Dokumentasi pada Bagian Perundang-undangan Setwan Sumedang.

4. Drs. Denny Darmawan, Jabatan Lama sebagai Kepala Subbagian Rapat dan Risalah pada Bagian Persidangan Setwan Sumedang. Jabatan Baru sebagai KepalaSeksi Pembinaan Lembaga Pelatihan pada Bidang Pembinaan Kelembagaan Pelatihan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumedang.

5. Asep Djunaedi, S.IP. Jabatan Lama sebagai Analis Pelayanan pada Setwan Sumedang. Jabatan Baru sebagai Kepala Seksi Ketentrakan dan Ketertiban pada Kecamatan Tanjungsari.

Kemudian, berikut ini pejabat-pejabat baru di lingkungan Setwan Sumedang:

1. Kepala Bagian Persidangan dijabat oleh Mamat Hady Saputra S.Pd, M.M.Pd, Jabatan Lama sebagai Sekretaris Kecamatan Pamulihan.

2. Kepala Bagian Umum dijabat oleh Supendi, SKM, M.Si, Jabatan Lama sebagai Kepala Bagian Keuangan RSUD Sumedang.

3. Kepala Subbagian Humas dan Protokol dijabat oleh Adi Dimas Nurdinas, S.KM, M.M. Jabatan lama sebagai Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi pada Sekretariat Daerah Pemkab Sumedang.

4. Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepegawaian dijabat oleh Ine Bayu Sari, S.H. Jabatan lama Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Pengendalian Penduduk Wilayah Sumedang Selatan pada DPPKB Sumedang. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    05 Aug 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!