Paskalibur Lebaran 2020, Pegawai Setwan Sumedang Langsung Masuk Kerja

SEKRETARIAT DPRD SUMEDANG -- Sehari paskalibur Hari Raya Idul Fitri 2020, jajaran Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang sudah mulai masuk kerja sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, Selasa (26/5/2020).

Kasubag Humas dan Protokol Setwan Sumedang Eka Mutia HG, S.E, M.M mengatakan, meski tidak ada cuti bersama paskalebaran tahun ini, pegawai Setwan langsung melaksanakan aktivitas kantor seperti biasanya.

Menurutnya, para pegawai langsung mengerjakan berbagai tugas sesuai dengan bagiannya masing-masing.

"Hari ini hari pertama masuk kerja paskalebaran. Meski tidak ada libur, jajaran pegawai langsung bekerja seperti biasanya," ujarnya.

Namun, Eka menuturkan, terdapat perbedaan mencolok pada hari pertama masuk kerja tahun ini, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya, hari pertama kerja diawali dengan apel bersama dan diwarnai halal bihalal dengan bersalam-salaman di antara sesama pegawai, maka pada tahun ini tidak ada. Namun demikian, tradisi bermaaf-maafan tetap dilaksanakan tanpa saling menyentuh satu sama lain.

"Kami harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, jadi tidak ada bersalam-salaman secara langsung, meski demikian bermaaf-maafan tetap berjalan," tuturnya.

Kemudian, Eka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan permohonan maaf kepada semua pihak.

"Mohon maaf lahir dan batin. Semoga lebaran tahun ini, meskipun di tengah situasi pandemi Corona, silaturahmi tetap berjalan, tidak mengurangi kebahagiaan umat yang merayakannya," ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    27 May 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!