Miliki Kesamaan Visi dan Misi Dakwah, Pemuda Persis Sumedang Jalin Sinergi bersama Fraksi PKS

FRAKSI PKS -- Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam (PD Persis) Kabupaten Sumedang, menyambangi Fraksi PKS DPRD Sumedang, di Kantor DPRD setempat, Jumat (23/10/2020).


Foto: Pemuda Persis Sumedang sambangi Fraksi PKS guna menjalin sinergi dalam memajukan umat, Jumat. fajarnusantara.com

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Fraksi PKS Dadang Sopian Syauri S.T, Wakil Ketua Fraksi dr. Iwan Nugraha dan Sekretaris Fraksi Deni Agus Setiawan, S.T. Kemudian Anggota Fraksi drg. Rahmat Juliadi.

Ketua PD Pemuda Persis Sumedang Guntur Rijaludin mengatakan, tujuan kunjungan tersebut sebagai upaya menjalin sinergi perjuangan untuk umat seiring kesamaan visi dan misi yang dimiliki Pemuda Persis dan PKS.

"PKS memiliki kesamaan Visi dan Misi dalam dakwah. Maka dari itu, PD Pemuda Persis perlu bersinergitas dengan PKS dalam perjuangan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Guntur memaparkan gambaran singkat terkait perkembangan Pemuda Persis di Sumedang selama ini.

Menurutnya, saat ini sudah terbentuk delapan Pimpinan Cabang Pemuda Persis dengan jumlah anggota aktif 150.

"Kami juga sudah memiliki Badan Usaha Milik Pemuda Persis bernama Karis Investama, salah satu produknya Karis Water, yaitu penyediaan air isi ulang untuk galon," paparnya.

Foto: 2. Fraksi PKS menyambut kunjungan Pemuda Persis, Jumat. fajarnusantara.com


Sementara itu, Ketua Fraksi PKS Dadang menyambut baik kunjungan tersebut.

Dadang mengatakan, Fraksi PKS mendukung langkah Pemuda Persis yang ingin bersinergi bersama Pemerintah.

"Fraksi PKS akan men-support Pemuda Persis karena Fraksi PKS merupakan bagian dari Pemerintahan, yakni legislatif," katanya.

Untuk itu, Fraksi PKS meminta agar Pemuda Persis dapat berperan aktif dalam memberikan masukan kepada DPRD dalam menentukan arah kebijakan.

"Kami berharap bisa bersinergi dalam setiap bahasan-bahasan di DPRD Sumedang. Mudah-mudahan silaturahmi ini berkelanjutan untuk terus membina umat, karena siapa lagi yang mau bergerak di jalan dakwah ini kalau bukan kita sebagai bagian dari organisasi Islam," pungkasnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    23 Oct 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!