Fraksi PKS Sumedang Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke DPRD Jabar

Fraksi PKS -- Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat yang diperoleh anggotanya dari tiap daerah pemilihannya masing-masing, ke DPRD Provinsi Jawa Barat.

Aspirasi tersebut disampaikan kepada Anggota Legislatif PKS DPRD Jabar H. Ridwan Solichin, S.Ip, M.Si, saat melaksanakan reses ke Sumedang, Rabu (1/7/2020), bertempat di Kantor DPRD Sumedang.


Keterangan foto: Fraksi PKS terima bantuan barang untuk masyarakat dari Aleg PKS Jabar, Kang Rinso.

Ketua Fraksi PKS DPRD Sumedang Dadang Sopian Syauri, S.T mengatakan, banyak aspirasi yang diterima pihaknya, mulai dari bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan masyarakat, yang mana dapat disingkronkan dalam kegiatan antara provinsi dan daerah.


"Banyak sekali aspirasi yang kami dapat. Kami perjuangkan untuk disampaikan ke DPRD Kabar, di mana terdapat kegiatan yang bisa ditibdaklanjuti oleh provinsi," ujarnya.

Sementara itu, Kang Rinso, sapaan akrab Ridwan Solichin, menuturkan, kegiatan reses tersebut memang merupakan kegiatan untuk menjaring aspirasi masyarakat, yang dapat diwakili oleh tiap-tiap wakil rakyat di lemabah DPRD.


Kang Rinso berharap, DPRD Jabar dan Sumedang dapat bersinergi dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

"Tujuan reses ini sudah pasti menampung aspirasi masyarakat, yang mana sampai kepada masing-masing Aleg PKS di tiap dapilnya. Dan saya harap kita dapat terus bersinergi dalam memperjuangkan masyarakat. Insya Allah, Saya akan memperjuangkannya, ditampung dan dianggarkan dalam anggaran aspirasi masyarakat," ungkapnya. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    01 Jul 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!