Apel Pagi, Kabag Supendi Ingatkan Pegawai Setwan Tingkatkan Disiplin Prokes

SETWAN SUMEDANG -- Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Sumedang Supendi, S.KM, M.Si, mengingatkan jajaran Pegawai Setwan Sumedang, agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Virus Corona.


KABAG Umum Setwan Sumedang, Supendi, S.Km, M.Si, saat menjadi Pembina Apel Pagi di Lingkungan Setwan Sumedang, Senin. humpro

Hal tersebut disampaikan pada Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Setwan Sumedang, Senin (21/9/2020). Yang diikuti para pejabat struktural, fungsional hingga jajaran staf, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak satu sama lain dan memakai masker.


JAJARAN Pejabat Struktural Setwan Sumedang mengikuti Apel Pagi, Senin. humpro

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan apel. Pada kesempatan ini saya mengingatkan semua pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona," ucapnya.

Berdasarkan informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumedang, pertanggal 20 September 2020, tercatat 134 terkonfirmasi, di mana 124 sembuh dan 4 orang meninggal. 4 orang yang meninggal, memiliki riwayat melakukan perjalanan ke Zona merah, yakni Jakarta. Sedangkan yang masih dalam perawatan berjumlah 6 orang. humpro

BERI KOMENTAR

Silahkan isi formulir untuk Komentar!

Komentar

  • Admin
    21 Sep 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!